Rabu, 20 Mei 2009

Kata Pengantar sekaligus ngelaunching blog saya

Assalamualaikum wr.wb,
Akhirnya atas berkat rahmat TYME,dan motivasi serta bantuan dari sahabatku yang bernama Arsyil lahirlah blog ku ini pada tanggal 21 Mey 2009. Blog ini ku beri nama sesuai dengan nama yang telah diberikan orang tuaku kepadaku, Rochmad Setiawan.
Jujur, seperti bayi yang baru lahir,saya belum mengenal dunia blog ini. Saya harap bantuan dari temand2 beserta tips2 ngeblogging dari google dapat membantu saya untu mengenal dunia blog ini.

say thanks buat Alloh swt, yg telah menetapkan hati saya untuk ngeblogging, my familly and friends,terutama Arsyil yang telah membantu melahirkan blog ini (bidannya kale ya??), kampus Fak.MIPA undip yang dengan ikhlasnya memberikan sinyal hotspot kelaptop saya, masjid Al-Kautsar yang telah menyediakan tempat dan listrik untuk menghidupi saya dan laptop saya, terima kasih juga buat Mas Heri, Aribat, dan kukuh. Pokonya untuk semua pihak yang telah membantu proses kelahiran blog saya,

mungkin cukup sekian posting pertama dari saya,sekaligus ngeLauching blog saya ini.,

Untuk semua Blogger teruslah berprestasi dan tingkatkan kreatifitas kalian.
Akhir kata,
Wassalamualaikum wr.wb

2 komentar: