Sabtu, 06 Juni 2009

PangkaLanBun "Kal-Teng" vs Riau "Sumatera"

Diliat dari jdulnya jangan mikir macem - macem ya, karena ini cuma pertandingan futsal persahabatan. Awalnya dari salah satu anggota IPMK (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kobar) yang notabene punya temen anak - anak Riau dikampusnya. Berawal dari keterlibatan salah seorang mahasiswa asal Riau yang pernah ikut latihan futsal rutin IPMK.Mmm, mungkin pada saat dia ikut latihan futsal rutin IPMK dia merasa tertarik dengan permainan anak-anak pangkalanBun yang gesit,lincah,atraktif dan bersemangat oleh karena itu kami diajak bertanding dengan team futsal mahasiswa Riau yang ada di Semarang, usut diusut dan katanya team futsal mahasiswa Riau yang ada di Semarang ini pernah menjuarai event turnamen futsal Sumatera Cup pada Tahun 2008.

Mengetahui hal ini team futsal IPMK semarang pun tak gentar,justru mereka bersemangat dan siap menyuguhkan permainan terbaik mereka, dengan kiper kedua mereka (Iwan alias saya sendiri,hehehe) yang belakangan ini mulai menunjukkan top performancenya,team futsal IPMK yakin akan meminimalisir jumlah kebobolan dan siap untuk menang. Sejauh ini team futsal IPMK belum pernah melihat secara langsung permainan anak-anak Riau tersebut, oleh karena itu mereke tetap waspada dan berjaga - jaga (emangnya hansip,hehe).

Mau lihat serunya pertandingan persahabatan ini??
datang aja ke FutsaL Stadium Center di Jalan Raden Patah Semarang.
Tapi tenang aja kalau gak sempat atau gak bisa dateng,hasil pertandingannya akan saya posting keblog ini. Terima Kasih,.

1 komentar:

  1. Blogmu kamu dedikasikan buat IPMK ya wan..
    Sip2...
    Semangat...

    BalasHapus